Return to site
· QnC Jelly Gamat

Selamat datang di agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit salah satunya untuk mengobati darah manis (prurigo) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbukti aman untuk di konsumsi. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Untuk Pengobatan Membutuhkan QnC Jelly Gamat 2-6 botol dalam 1 bulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan !!

Apa Itu Penyakit Darah Manis (Prurigo) ?

broken image

Darah manis atau dalam istilah kedokterannya disebut dengan prurigo merupakan suatu keadaan dimana kulit sering mengalami sensasi/perasaan gatal yang penyebab pastinya belum diketahui hingga saat ini. Namun begitu, beberapa faktor seperti alergi, paparan sinar matahari, infeksi pada kulit (jamur, virus, bakteri), hingga berada dalam suhu yang ekstrim (terlalu panas atau terlalu dingin) bisa menjadi salah satu faktor pemicunya - Pengobatan Darah Manis (Prurigo) Secara Tradisional (VTQ)

Karena rasa gatal, yang ada tentunya membuat orang yang mengalami prurigo ini cenderung menggaruk , akibat menggaruk inilah yang akhirnya membuat lapisan kulit menjadi terkelupas hingga terluka. Karena kebiasaan menggaruk ini dilakukan terus menerus akhirnya kulit akan beradaptasi sehingga menjadi lebih hitam, kasar, tebal, bahkan menonjol (bentol). Adapun kondisi bentol yang berair dicurigai adanya infeksi bakteri yang terjadi ketika kulit tersebut terluka akibat garukan.

Penyebab Darah Manis (Prurigo)

  1. Gigitan serangga : Meskipun ini tidak terjadi secara langsung, rasa gatal akibat nyamuk atau serangga lainnya dapat memicu sensasi ingin menggaruk sampai gatalnya hilang, dan hal itu justru dapat menyebabkan infeksi yang lebih parah sampai meninggalkan bekas luka pada kulit.
  2. Stres : Orang yang sedang stres cenderung tidak dapat mengendalikan diri, salah satunya saat muncul keinginan untuk menggaruk kulit yang gatal. Ia tidak sadar saat menggaruk kulitnya terus terusan hingga menimbulkan infeksi yang parah.
  3. Gangguan kesehatan tertentu : Menurut British Association Of Dermatology, sekitar 80 % orang yang terkena darah manis (Prurigo) ternyata juga menderita asma, demam, eksim, dermatitis herpetiformis, atau gangguan kesehatan lainnya.

Beberapa tips dan saran yang bisa anda lakukan di rumah, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Jangan biasakan menggaruk kulit, jika menggangu sebaiknya menaburi dengan bedak dingin
  • Pastikan kuku-kuku anda selalu rutin di potong, karena sering kali secara refleks menggaruk namun karena kuku panjang akhirnya membuat lapisan kulit terluar menjadi terkelupas
  • Pastikan lingkungan bebas dari nyamuk, gunakan obat atau lotion penolak nyamuk yang tidak membuat alergi
  • Hindari penggunaan produk pembersih (sabun, shampoo, kosmetik) yang mengandung banyak parfum/pewangi karena cenderung memicu reaksi alergi.

Sebenarnya noda hitam hingga bentol tersebut akan dapat hilang secara perlahan jika anda berhenti menggaruk, namun untuk benar-benar menghilangkan noda hitam tersebut tetap harus melakukan penanganan dan pengobatan yang tepat. Pengobatan Darah Manis (Prurigo) Secara Tradisional kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (VTQ) yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Mel Depuratum. Berikut penjelasan selengkapnya !!

Solusi Tepat Dan Aman Pengobatan Darah Manis (Prurigo) Secara Tradisional Yaitu Dengan QnC Jelly Gamat (VTQ) Ekstrak Teripang Emas

broken image

Jangan biarkan Penyakit anda semakin merajalela dan membuat tubuh anda semakin parah dan lemah. Segera Konsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga dan rasakan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan mulai dari konsumsi pertama.

Pengobatan Darah Manis (Prurigo) Secara Tradisional paling tepat dan aman yaitu dengan QnC Jelly Gamat (VTQ). QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang disarankan oleh pakar kesehatan guna membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam secara menyeluruh termasuk untuk mengobati darah manis (Prurigo). Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Obat herbal ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Mel depuratum (Madu). QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan tunggal oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec).

Komposisi QnC Jelly Gamat

Ekstrak Teripang Emas

broken image

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini, terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati darah manis (prurigo) - Pengobatan Darah Manis (Prurigo) Secara Tradisional (VTQ)

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat diantaranya adalah :

  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Asam Amino
  4. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  5. Mukopolisakarida
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Lektin
  8. Saponin
  9. Glucosamine
  10. Cell Growth Factor
  11. Mineral
  12. Antiseptik Alamiah
  13. Glucosaminoglycans (GAGs)
  14. Chondroitin
  15. Vitamin

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati Darah manis (prurigo). Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :

  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati darah manis (prurigo), diantaranya adalah :

  1. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  2. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  3. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  4. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.

Mel depuratum (Madu)

broken image

Mel depuratum (Madu) merupakan makanan yang dibuat oleh lebah dengan mengambil nectar dari bunga-bunga. Madu mempunyai rasa yang manis dan banyak digunakan sebagai bahan makanan. Madu sangat aman dan bermanfaat bagi tubuh. Selain rasanya yang emnak dan menyegarkan, madu banyak mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Menurut Codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu anatara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa, oligosakarida, dan dekstrin.

Madu juga dikenal dengan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan wajah, maupun dalam penyembuhan luka. Madu berfungsi sebagai anti inflasma, anti bakteri, gula fruktosa dan juga meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas - Pengobatan Darah Manis (Prurigo) Secara Tradisional (VTQ)

broken image

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan Darah manis (prurigo) dengan QnC Jelly Gamat (VTQ) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta di oleskan 5 kali sehari pada bagian yang terkena darah manis (prurigo)
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan sampai sembuh total membutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
  • Jika anda mengkonsumsi obat dokter, jangan di minum secara bersamaan, di beri jeda 1 jam.

Jika anda berminat pesan QnC Jelly Gamat (VTQ) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

 

VTQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke : 085317463165

 

CONTOH PEMESANAN

VTQ : 10 botol : Syifa : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

 

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “VTQ” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

broken image

Informasi Pembayaran

broken image

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Darah Manis (Prurigo) Secara Tradisional (VTQ) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat paling tepat dan aman. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya.

Kami Hadir Juga Di

broken image
broken image
broken image

Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh :)